Mari Memulai !!


Hal yang paling sulit dalam membuat sebuah blog menurut saya pribadi adalah memulainya. Yap, terus terang dalam beberapa tahun terakhir entah sudah berapa banyak blog yang sudah saya buat dan -karena lama tidak di buka- jadi lupa password, ngahahahah.

Selain itu yang paling menyebalkan dalam buat blog itu minimnya pengetahuan dasar HTML, CSS, dll. Kadang males juga liat blog kita yang amburadul ga karuan, penempatan widget yang asal-asalan, tampilan home yang ga enak dipandang, dan sebagainya. 
Juga yang jadi masalah lagi, bikin blog itu susah nentuin tema-nya, kadang kepikiran juga bikin blog isinya Bok** semua biar banyak yang mengunjungi blog saya ngahahahah, cuma setelah saya pertimbangkan lagi dengan seksama.. dengan berat hati saya urungkan niat merealisasikan ide brilian itu :(

Yah, daripada ga punya blog sama sekali (baca:kebanyakan blog), saya coba bikin lagi sebuah blog, yang insya alloh isinya bukan hasil copy-paste, membagikan ilmu yang telah saya dapatkan selama ini (dalam hal ini di bidang IT). Semoga blog saya nantinya bisa menambah ilmu temans semua. Terima kasih dan tunggu postingan saya selanjutnya.
LihatTutupKomentar